Kami perusahaan perkebunan di Jawa Timur mengundang tenaga-tenaga profesional yang memiliki integritas, gigih, ulet, pekerja keras, memiliki motivasi tinggi, dan berani menghadapi tantangan untuk bergabung dengan PT. Perkebunan Nusantara XII dengan persyaratan :
- Warga Negara Indonesia, usia max. 28 tahun pada tanggal 1 Januari 2018
- Pendidikan min. Sarjana/D IV dengan jurusan :
1. Agronomi [kode PTN]
2. Teknologi Hasil Pertanian [kode THP]
3. Akuntansi [kode AKT]
4. Teknik Sipil [kode TSPL]
5. Teknik Arsitektur [kode TARS]
6. Teknik Mesin [kode TME]
7. Hukum [kode HKM]
8. Psikologi [Minat PIO] [kode PSI]
- IPK min. 2,75 [PTN], 3,00 [PTS]
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar, ditunjukkan dengan Surat Pengalaman Kerja
- Mempertimbangkan sifat pekerjaan yang dilakukan untuk jurusan no 1-7 dibutuhkan pelamar berjenis kelamin laki-laki
- Dalam kondisi sehat jasmani dan rohani serta tidak terlibat penggunaan Narkoba [ditunjukkan dengan Surat Keterangan Dokter]
- Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan [ditunjukkan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian]
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta
Setiap pelamar diwajibkan memiliki Akun Google dan mengisi formulir pendaftaran malalui website rekrutmen.ptpn12.com dan mengunggah [upload] dokumen-dokumen sebagai berikut :
1. Surat Lamaran
2. Curriculum Vitae dilengkapi nomor telepon/ponsel yang mudah dihubungi
3. Ijasah Sarjana/D IV dan transkrip nilai [dilegalisir]
4. Pas foto warna terbaru
5. KTP yang masih berlaku
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian [SKCK]
7. Surat Keterangan Sehat [tidak buta warna dan bebas narkoba dari dokter]
8. Surat Keterangan Pengalaman Kerja
Pendaftaran paling lambat tanggal 28 April 2018. Panitia hanya menerima dan memproses lamaran yang dikirim melalui online [website rekrutmen.ptpn12.com]. Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik panitia.
Pelamar tidak dipungut biaya apapaun terkait pelaksanaan seleksi dan rekrutmen ini. Seleksi menggunakan sistem gugur, keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, dan telepon yang berkaitan dengan hasil tes.
7. Hukum [kode HKM]
8. Psikologi [Minat PIO] [kode PSI]
- IPK min. 2,75 [PTN], 3,00 [PTS]
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar, ditunjukkan dengan Surat Pengalaman Kerja
- Mempertimbangkan sifat pekerjaan yang dilakukan untuk jurusan no 1-7 dibutuhkan pelamar berjenis kelamin laki-laki
- Dalam kondisi sehat jasmani dan rohani serta tidak terlibat penggunaan Narkoba [ditunjukkan dengan Surat Keterangan Dokter]
- Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan [ditunjukkan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian]
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta
Setiap pelamar diwajibkan memiliki Akun Google dan mengisi formulir pendaftaran malalui website rekrutmen.ptpn12.com dan mengunggah [upload] dokumen-dokumen sebagai berikut :
1. Surat Lamaran
2. Curriculum Vitae dilengkapi nomor telepon/ponsel yang mudah dihubungi
3. Ijasah Sarjana/D IV dan transkrip nilai [dilegalisir]
4. Pas foto warna terbaru
5. KTP yang masih berlaku
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian [SKCK]
7. Surat Keterangan Sehat [tidak buta warna dan bebas narkoba dari dokter]
8. Surat Keterangan Pengalaman Kerja
Pendaftaran paling lambat tanggal 28 April 2018. Panitia hanya menerima dan memproses lamaran yang dikirim melalui online [website rekrutmen.ptpn12.com]. Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik panitia.
Pelamar tidak dipungut biaya apapaun terkait pelaksanaan seleksi dan rekrutmen ini. Seleksi menggunakan sistem gugur, keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, dan telepon yang berkaitan dengan hasil tes.